Senin, 20 April 2015

Kecenderungan Handbag pengembang - The Totes Designer Paling Terkenal untuk 2011

Hal ini dapat umumnya cara agar bibir merah mengakui bahwa perempuan biasanya tergoda oleh barang penjahit termasuk totes desainer. Mereka umumnya selalu bertujuan keras untuk mengamankan tas wanita desainer, dan sejumlah bahkan melestarikan dan hidup hemat berkaitan dengan bulan untuk mendapatkan desainer bagasi damai mereka. Mari kita mencari mundur, selama 4 musim 2010 banyak merek terkenal telah memulai debutnya nya koleksi menyajikan mewah bersama dengan elegan. Semacam ini tas umumnya dibuat di seluruh komposisi mungil dan menampilkan halus bersama dengan indah tampaknya. Namun, untuk 2011 tren tas wanita berbeda banyak dari tahun lalu. Bahan Glossy termasuk PU kulit alami dan plastik yang terlibat dalam proses manufaktur Anda untuk memberikan kesan tampilan yang kuat dan cemerlang. Menggunakan gaya ini, Anda mungkin dapat muncul ketika klasik bersama dengan glamor. Untuk membantu Anda fashionista avid memiliki tampilan yang sangat mendalam selama lebih dari pengembang tas, di bawah ini saya daftar beberapa tren utama wanita desainer tas yang berkaitan dengan 2011.

Hobos kulit yang signifikan

Hobos yang sangat unik karena bentuk khusus mereka. Untuk hobos sepanjang 2011, banyak yang cermat dibuat dari mengkilap interior kulit alami di seluruh coklat serta hitam. Hobos terlalu besar umumnya selalu primer 2011 tren cara dan mungkin mereka biasanya ditemukan dalam nuansa yang sangat baik dan cantik termasuk aquamarine, fuchsia bersama dengan oranye. Para ahli merekomendasikan bahwa siapa pun dipasangkan sebuah hobo kulit besar di seluruh warna berani dengan pakaian dasar. Dress Achievable, Anda pasti bisa mencari besar bersama dengan mata yang memukau.

Chocolate bar Mini bagasi

Tas kecil coklat umumnya mendapatkan kembali popularitas menggunakan bicara noir tentang dan penampilan darkish. Dasar, halus bersama dengan elegan, mini tas dalam berbagai gaya termasuk Tas trapeze, tas jinjing berbentuk dan juga duffels Mini umumnya hangat didapat sejumlah besar pemburu fashion dan mungkin mereka terbukti untuk mendapatkan yang terbaik fashion aksesoris untuk mencocokkan menggunakan pakaian Anda apakah Anda pasti akan tempat kerja atau berpartisipasi pihak malam hari.

Hari demi totes

Penerimaan hari setelah totes jauh memenuhi imajinasi yang paling individu. Hal baru ini benar-benar cepat menyambar kembali kemudian ketika ini dimasukkan ke dalam diri. Pagi segera setelah tas yang berkaitan dengan 2011 yang sarat dengan warna coklat, yang sering digunakan oleh sebagian besar penggemar cara.

Tas Violet

Ungu adalah hanya tentang warna yang paling umum hanya untuk musim ini sehingga Anda pasti bisa menunjukkan gaya Anda yang memiliki brilian bersama dengan glamor violet tas. Ungu Tas umumnya dibuat melalui kulit yang jelas mengkilap serta ramping kulit alami berbutir. Unik bersama dengan sumber daya khusus sering digunakan untuk membuat keluar abadi mewah. Juga, ungu adalah warna yang luar biasa untuk bepergian dengan beberapa warna lain, akibatnya krem, off white atau alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar