Kamis, 30 April 2015

mengatasi Bulimia

Makan emosional cara alami menghilangkan ketombe mempengaruhi begitu banyak dari kita tapi apa yang perlu Anda ketahui adalah ada sisi gelap dari makan emosional dan bulimia adalah salah satunya.

Bulimia adalah gangguan makan di mana seseorang mengkonsumsi sejumlah besar makanan dan kemudian mencoba untuk membersihkan dari sistem mereka dengan muntah, mengambil pencahar atau berolahraga secara berlebihan. Pola itu sendiri bisa menjadi adiktif dan meskipun janji-janji yang dibuat untuk diri sendiri bahwa setiap kali akan menjadi yang terakhir kalinya, perilaku terus. Makan sebanyak-banyaknya dan membersihkan sering menyebabkan perasaan malu, rasa bersalah dan membenci diri sendiri, tidak menyebutkan apa yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda dan gigi.

Saya sering mengatakan pemakan emosional yang menggunakan makanan dapat memberikan beberapa saat lega atau kenyamanan tetapi tidak pernah bisa mendapatkan apa yang Anda butuhkan. Dan dengan cara yang sama, pembersihan mungkin memberikan Anda perasaan simbolik bahwa Anda menyeka batu tulis bersih atau menyingkirkan sesuatu yang tidak Anda inginkan. Tapi itu tidak dapat menghapuskan hal-hal yang Anda benar-benar mencoba untuk menyingkirkan misalnya, kecemasan, ketakutan, penyesalan, kesedihan, penyalahgunaan, dll

Minggu ini saya mewawancarai seorang wanita yang berjuang dengan bulimia selama bertahun-tahun. Saya pikir itu akan baik bagi Anda untuk mendengar, dalam kata-katanya, apa pengalamannya itu sehingga Anda mungkin menemukan beberapa kekuatan dan berharap perjalanan Anda sendiri.

Q: Berapa usia yang Anda ketika memulai?

A: Saya mulai bereksperimen ketika saya masih sekitar 15 dan kemudian benar-benar dimulai ketika saya berumur 17.

Q: Berapa lama waktu yang berlangsung selama?

A: Yang terburuk dari itu selama sekitar 6 tahun. Setelah itu butuh bertahun-tahun untuk menghentikan semua bersama-sama. Saya mungkin tidak berhenti sepenuhnya sampai awal tiga puluhan. Saya sekarang empat puluh. Seperti baru-baru ini dua tahun yang lalu saya punya slip satu waktu.

Q: Seberapa sering kau pesta dan membersihkan?

A: Awalnya itu beberapa kali seminggu dan kemudian setiap hari. Kemudian untuk jangka waktu yang berkembang ke 3 kali sehari.

Q: Mengapa Anda pesta dan membersihkan?

A: Untuk menghindari hidup saya. Untuk tidak merasa perasaan saya. Untuk menghindari konflik. Untuk mengekspresikan kemarahan saya (satu-satunya masalah dengan itu adalah bahwa saya mengambil itu pada diri saya sendiri karena saya tidak mampu untuk mengekspresikan kemarahan saya kepada orang-orang yang tepat dalam hidup saya). Untuk menyakiti diri sendiri karena saya digunakan untuk disakiti dan diabaikan. Untuk mengulang pada tingkat tertentu penyalahgunaan yang saya alami sebagai seorang anak. Untuk mematikan diriku sendiri. Untuk memikirkan apa-apa tapi makanan sehingga saya akan memiliki beberapa bantuan dari rasa sakit emosional (saya tidak menyadari bahwa meskipun itu menyebabkan jenis lain dari nyeri). Untuk mencapai kesempurnaan karena saya merasa henti tidak cukup baik. Untuk mengontrol lingkungan saya. Untuk mencoba untuk karena saya dibesarkan dalam suasana kekacauan yang luar biasa. Ini memberi saya ilusi kontrol. Untuk merasa "bersih." Aku merasa kotor dan buruk. Saya secara simbolis berusaha untuk menyingkirkan diri saya dari semua "buruk" dalam diriku. Untuk tetap terhubung dengan ibu saya (Dia punya masalah makan. Dia sangat gemuk) Saya tidak ingin gemuk seperti dia. Aku merasa jijik berat, tapi aku merasa terikat dan takut untuk memisahkan dan obsesi kita bersama dan fiksasi pada makanan adalah sesuatu yang kita bisa berbagi. Untuk merasakan ahli dan pandai SESUATU. Karena sangat rendah diri aku akan memiliki tubuh yang baik dan sempurna dalam makan saya. Aku bisa menjadi sempurna dan tidak membiarkan satu "buruk" hal masuk dalam tubuh saya. Jika saya makan sesuatu yang buruk saya akan menyingkirkannya. Untuk menghindari hidup saya dan karir saya. Sebuah tempat untuk meletakkan semua waktu dan energi. Merasa takut dan tidak bisa mengejar impian saya membutuhkan sesuatu untuk menyerap saya.

Tanpa dukungan emosional dalam hidup saya dan dengan terlalu banyak rasa malu untuk berbagi diri dengan orang lain makanan digunakan untuk pengasuhan dan self-menenangkan. Itu adalah sesuatu yang dapat diandalkan yang akan selalu ada untuk saya. Itu adalah tempat yang aman untuk mengekspresikan inginkan dan butuhkan, aku bisa mengambil saya isi makanan. Aku bisa mengambil semua yang saya inginkan dan tidak mengambil risiko penolakan. Dengan orang-orang aku merasa seperti aku inginkan dan butuhkan terlalu banyak. Tapi dengan makanan yang aku bisa mengambil sebanyak yang saya inginkan atau dibutuhkan.

Q: Apakah Anda berjanji diri Anda setiap kali bahwa itu akan menjadi yang terakhir?

A: Ya. Setiap kali saya bersumpah pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan melakukannya lagi.

Q: Bagaimana Anda mencoba untuk berhenti?

A: Dengan menghindari "makanan yang buruk." Dengan berolahraga berpikir bahwa jika saya merasa fit dan langsing saya tidak akan mencoba untuk mengelola berat badan saya dengan binging dan membersihkan (tapi itu bukan tentang berat badan. Di permukaan ya, tapi kebenaran adalah aku bahkan tidak berusaha untuk menurunkan berat badan ). Juga dengan psikoterapi dan Overeaters Anonymous.

Q: Apa hal yang paling efektif dalam membantu Anda berhenti?

A: Psikoterapi, lebih khusus yang sangat mencintai terapis, tubuh bekerja, dan yoga.

Q: Apa tanda-tanda bahwa Anda mendapatkan yang lebih baik?

A: Rasa ingin tahu dan keinginan untuk hal-hal di dunia ini. Kurang perhatian dan fokus pada makanan dan apa dan di mana dan kapan aku akan makan. Makan terlalu banyak dan merasa rasa penerimaan bukan panik. Fleksibilitas sekitar makanan dan menjadi kurang kaku. Menjadi terbuka untuk situasi sosial yang lebih di mana aku tidak akan mampu mengontrol makanan.

Q: Apa yang akan Anda memberitahu orang lain yang binging dan membersihkan?

A: Tolong jangan lakukan itu (mudah diucapkan daripada dilakukan saya tahu). Silakan berhenti menyakiti diri sendiri. Saya kenal secara pribadi betapa sulitnya untuk tidak (bahkan jika Anda secara sadar tidak ingin) dan saya sama sekali tidak ada penilaian dari siapa saja yang terlibat dalam perilaku tapi aku belajar dengan cara yang keras berapa banyak kerusakan yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri. Aku menghancurkan gigi dan harus memiliki rekonstruksi lengkap. Itu menyakitkan dan mahal dan mengambil beberapa tahun untuk menyelesaikan. Aku merasa seperti bulimia saya mengambil tahun dari hidup saya dan sepuluh tahun untuk menyembuhkan dari. Ini adalah sesuatu yang saya harus mengambil tanggung jawab untuk tetapi saya sering merasa dirampok dan ditipu dari banyak waktu. Saya tidak berpikir kebanyakan orang yang pesta dan membersihkan menyadari konsekuensi mungkin.

Saya kira saya hanya akan mengatakan bahwa jika Anda binging dan membersihkan silakan mendapatkan bantuan. Silakan menemukan seseorang untuk diajak bicara. Ini terlalu sulit untuk dilakukan sendiri.

Jika Anda berjuang dengan bulimia, saya berharap bahwa sesuatu di sini menyoroti beberapa untuk Anda pada kehidupan Anda. Waspadalah terhadap suara di kepala Anda yang mengatakan sesuatu seperti "Aku akan muntah sekali dalam beberapa tapi aku tidak seburuk itu" atau "Saya memilikinya di bawah kontrol." Itu pertanda bahwa Anda sedang berusaha untuk membenarkan perilaku Anda dan menipu diri sendiri menjadi percaya tidak apa-apa untuk terus binging dan membersihkan. Pemakan emosional menemukan diri mereka beralih ke makanan yang lebih dan lebih setelah telah diinstal sebagai mekanisme koping, dan bulimia menemukan diri mereka membersihkan lebih dan lebih sebagai hidup menjadi stres. Mendapatkan bantuan karya. Anda tidak sendirian dan Anda tidak harus menghadapi ini sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar