Kamis, 03 September 2015

Jadi, Anda Ingin Gigi lebih putih Ada Dua Jenis Dasar Sistem Pemutih Gigi Anda Bisa Pergi Untuk

Jadi Anda ingin lingerie gigi lebih putih. Mungkin kombinasi dari sejumlah alasan, mungkin Anda hanya perlu menjemputku, atau majalah fashion akhirnya berhasil untuk Anda, atau Anda berhenti merokok, atau Anda menyadari bahwa Anda terlalu banyak minum kopi. Apa pun alasannya, Anda telah memutuskan bahwa gigi Anda butuhkan whitening.

Setelah Anda membuat keputusan untuk memutihkan gigi Anda, Anda benar-benar memiliki dua tipe dasar pemutihan gigi sistem untuk memilih antara. Tipe pertama adalah sistem di rumah pemutihan gigi. Sistem ini, seperti Crest Putih strip, menggunakan campuran peroksida diterapkan untuk gigi Anda selama beberapa hari atau minggu. Peroksida yang diadakan untuk gigi Anda baik dengan nampan, mirip dengan sepak bola mulut penjaga, atau dengan strip perekat. Campuran peroksida biasanya berkisar 6% sampai 10% peroksida, tergantung pada merek. Mereka yang tidak suka pergi ke dokter gigi dapat memilih sistem ini, karena tidak ada kunjungan dokter gigi diperlukan. Hal ini juga lebih murah daripada gigi alternatif sistem pemutihan. Namun, mungkin memakan waktu beberapa minggu untuk melihat hasilnya, sehingga di-rumah sistem tidak pilihan yang baik bagi mereka yang ingin senyum putih untuk acara mendatang.

Gigi lainnya sistem pemutihan melibatkan kunjungan ke dokter gigi untuk prosedur pemutihan profesional. Berbeda dengan di rumah sistem whitening yang membuat solusi peroksida lemah dalam kontak dengan gigi Anda untuk jangka waktu yang panjang, gigi profesional sistem pemutihan akan terus solusi peroksida yang kuat dalam kontak dengan gigi Anda untuk jangka waktu yang singkat. Secara umum, satu jam panjang dokter gigi janji akan memutihkan gigi Anda dengan jumlah yang sama seperti mereka akan memutihkan selama dua minggu di rumah perawatan. Beberapa dokter gigi melibatkan penggunaan cahaya pemutihan, meskipun prosedur ini dapat merusak gigi sedikit. Gigi profesional sistem pemutihan yang nyaman karena mereka hanya memerlukan beberapa janji (kadang-kadang hanya satu) untuk menghasilkan hasil yang terlihat. Namun, mereka lebih mahal daripada di rumah perawatan.

Baik di rumah dan profesional sistem pemutihan gigi menempatkan pengguna pada risiko efek samping. Bahkan, diperkirakan satu setengah dari semua orang yang menggunakan di rumah whitening sistem mengalami beberapa efek samping, biasanya dalam bentuk gigi sensitif atau gusi teriritasi. Ini datang dari overexposure ke peroksida, dan jika mereka pasien mengalami disarankan untuk menggunakan kurang peroksida atau beralih ke merek dengan konsentrasi lebih rendah dari peroksida dalam pasta untuk menghindari iritasi lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar