Kamis, 03 September 2015

Jadi Banyak Permen sehingga sedikit Gigi Apa yang Harus Dilakukan Orang Tua

Begitu banyak lingerie permen, sehingga beberapa gigi apa orangtua lakukan? Adalah pertanyaan banyak orang tua yang hendak bertanya pada diri sendiri. Ini Halloween sekali lagi dan serangan pada gigi anak-anak kita, serta serangan terhadap anggaran gigi kita, yang akan terjadi lagi.

Halloween datang hanya sekali setahun dan belum tua ngeri, dengan pengetahuan dari jumlah permen yang akan dikonsumsi oleh anak-anak mereka, dalam beberapa hari mendatang dan minggu depan.

Mereka hati-hati memilih kostum yang terbaik akan mencapai hasil dengan tetangga. Membawa barang jarahan, max keluar kemungkinan Halloween. Setiap anak akan berjalan lebih jauh maka mereka harus di bulan perjalanan mereka untuk menemukan harta manis yang menawarkan begitu banyak sampai saat ini tahun.

Sayangnya bagi sebagian besar orang tua, tetangga tidak akan mengambil tab untuk perawatan gigi untuk anak-anak kita. Ini adalah sesuatu yang banyak orang berjuang dengan dan masa kanak-kanak masalah gigi adalah di semua waktu tinggi.

Kampanye kesadaran masyarakat sedang berlangsung dan ada semua keluar usaha, dalam komunitas gigi, untuk mendorong kebersihan mulut yang tepat dan membalikkan statistik. Sayangnya liburan ini membalikkan, banyak kemajuan setiap tahun.

Saran pertama akan barter untuk barang jarahan. Cari pengganti non korosif yang anak-anak suka. Swap buruk bagi baik. Makanan ringan gizi. Memberi mereka sesuatu yang akan membangun kebiasaan sehat yang mereka nikmati. Mencari sedikit mungkin di urutan, tetapi kompromi, biasanya dapat ditemukan.

Set hadiah dan menawarkan nilai tukar. Sesuatu seperti 5 permen untuk perjalanan ke bioskop, 3 hantu cokelat untuk itu penyewaan video yang mereka inginkan. Jenis sistem menunjukkan mereka bagaimana untuk tawar-menawar, mengajarkan perdagangan dan nilai item yang nyata.

Sebuah sistem yang melibatkan kontrol atas jumlah permen yang dikonsumsi setiap hari, harus menjadi persyaratan minimum untuk memungkinkan acara berlangsung sama sekali. Menceritakan seorang anak mereka bisa makan hanya dua dari tas penuh permen mereka sudah miliki adalah hal yang sulit untuk menarik off. Mengetahui hal ini akan menjadi kondisi dari waktu ke depan, akan membuat aturan lebih mudah untuk menegakkan.

Terakhir, tetapi tidak pernah untuk dilupakan, dokter gigi. Kunjungan tahunan ke dokter gigi dapat dijadwalkan untuk sesuai dengan liburan. Sebuah pembersih yang baik tentu akan berada dalam urutan dan mendapatkan dalam rutinitas tahunan dengan ini, adalah ide yang baik untuk alasan pencegahan.

Begitu banyak permen sehingga beberapa gigi, apa orang tua untuk melakukan, ditulis untuk mengingatkan kita dari biaya mengabaikan untuk memantau setelah acara suci ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar